Hoky88
365 Agen Bola

Thursday, September 24, 2009

Top Beauty Women Site Sex Article : Pria Beristri Tertarik Dengan Wanita Lain

365 Agen Bola
Pria Beristri Tertarik Dengan Wanita Lain,Ciri Ciri Kehamilan Pada Wanita,top beauty women siteTidak mudah menjalani pernikahan dan mempertahankannya tetap harmonis sampai usia tua. Ada banyak rintangan yang akan di hadapi seiring dengan berjalannya waktu. Perselingkuhan terjadi biasanya karena adanya masalah dalam rumah tangga.

Dedi, 32 tahun adalah contohnya. Di usia pernikahannya yang ke 5, Dedi merasa jenuh dan selalu saja ingin bercinta dengan wanita lain. "Jika melihat seorang wanita cantik di jalan, pikiran saya selalu saja timbul perasaan ingin bercinta dengannya, Saya bingung anak saya telag 5 tahun dan tahun ini adalah tahun pernikahan saya bersama istri yang ke lima. Saya tidak ingin
pernikahan saya hancur karena wanita lain. Tetapi mengapa perasaan itu begitu menggebu akhir-akhir ini", ujar Dedi pada seorang Dokter.

"Pernah saya berhubungan seks dengan wanita lain. Meskipun perasaan bersalah ada, tetapi hati ini selalu saja ingin mengulang peristiwa itu", lanjutnya.

Apa yang dirasakan Dedi, adalah kejenuhan dalam pernikahan. Rasa bosan terhadap pasangan sering hinggap begitu saja apalagi dengan usia pernikahan yang telah 5 tahun. Banyak pasangan yang menjalani pernikahan mereka begitu saja tanpa banyak bumbu-bumbu, hal ini salah satu penyebab timbulnya rasa bosan. Tentu saja menjadi kewajiban kedua pasangan tersebut untuk menghilangkan kejenuhan tersebut dan membangkitkan kembali suasana harmonis dalam rumah tangga mereka.

Langkah terbaik yang bisa anda lakukan jika menghadapi masalah seperti itu adalah jika anda merasa istri anda sudah tidak menarik lagi, maka berikanlan masukan atau kritikan yang tidak menyinggung istri anda. Atau barangkali jika kehidupan seks anda sudah menjadi rutinitas cobalah untuk berdiskusi untuk mencari gaya atau posisi seks yang baru. Intinya berupayalah untuk mencari cara agar rasa jenuh itu hilang dan anda bisa mempertahankan pernikahan anda.
Photobucket
Pasarantermurah
Photobucket